Eric Dier Nggak Suka Tottenham Bermain di Liga Konferensi Eropa

By | October 5, 2021

Eric Dier Nggak Suka Tottenham Bermain di Liga Konferensi EropaBek tengah Tottenham Hotspur, Eric Dier memandang Spurs semestinya bermain di atas persaingan Liga Pertemuan Eropa. Dia berharap musim depan bisa diwujudkan.

Musim ini, club sepak bola asal London Utara harus senang bermain di kelas ke-3 Eropa. Hal itu karena Tottenham Hotspur cuman menuntaskan persaingan Liga Inggris 2020/21 di posisi ke-7 klassemen.

Sementara Eric Dier dan mitra di Liga Pertemuan Eropa Nusabet88 bergabung di group G bersama Rennes, Vitsesse, dan Mura. Dalam dua laga yang telah dijalani pesaing kekal Arsenal masing-masing raih satu kemenangan dan hasil seimbang. Sekarang, mereka tempati posisi pertama klassemen dengan mengumpulkan 4 point.

Link: https://www.dokkan-battle.fr/forums/users/nusabetslot/

Eric Dier Nggak Suka Tottenham Bermain di Liga Konferensi Eropa

Meskipun begitu, pemain sepak bola berumur 27 tahun menekan supaya Tottenham Hotspur harus dapat bermain di atas persaingan Liga Pertemuan Eropa.

Berbicara ke mass media, Eric Dier menjelaskan Spurs Situs Tembak Ikan Online harus dapat melawan untuk bermain di panggung Eropa. Menurut dia, di stadion Tottenham harus mempunyai agenda laga persaingan benua benua biru.

Dia memanglah tidak ingin menyepelekan Liga Pertemuan Eropa, tetapi sebaiknya jika pesaing kekal Arsenal dapat bermain di atas persaingan itu. Dia minta supaya rekanan satu teamnya bisa memperjuangkannya pada musim ini. Disamping itu, si pemain memandang teamnya memang bermain buruk saat musuh The Gunners.

Tetapi, Eric Dier cukup senang timnya dapat memberi tanggapan saat menantang Bandar Games Tembak Ikan Online Aston Villa. Tidak sangsi, pemain yang dibawa dari Sporting CP ingin teamnya terus berusaha keras dan semakin meningkat sebagai sebuah team. Selanjutnya bawa teamnya dapat bermain di Liga Europa atau Liga Champions.

Sebagai info, Tottenham Hotsur selesai raih Daftar Judi Tembak Ikan Online Uang Asli kemenangannya pada Aston Villa sekarang tempati posisi ke-8 klassemen Liga Inggris.

Eric Dier sudah bermain dalam 8 laga pada musim ini. 7 salah satunya di liga lokal dan semua sebagai starter.